Senin, 23 Maret 2015

Pembuat Logo Pemkab Pandeglang Layak Diapresiasi

Ketua Forum  Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Pandeglang, Aap Aptadi meminta pemerintah daerah agar memberikan apresiasi kepada tokoh perintis dan pembuat logo Kabupaten Pandeglang.

Logo pemerintah daerah terdiri dari lambang laut, padi, kapas dan badak bercula satu menjadi bagian dari icont Pandeglang. Logo tersebut juga bagian dari kekayaan budaya dan karakter kehidupan masyarakat.

“Saya melihat pemerintah seperti melupakan sejarah soal logo pemerintah daerah. Buktinya, setiap hari jadi Kabupaten Pandeglang tidak pernah ada penghargaan kepada tokoh yang merancang, merintis dan membuat logo Pemkab,” kata Aap kepada Kabar Banten,  Minggu (8/3/2015)  menyikapi soal pentingnya menghargai tokoh yang sudah membuat karya berupa logo pemerintah daerah.

Aap mengaku ingat ada sejumlah saksi warga Pandeglang yang mengetahui tokoh pembuat logo pemerintah. Sejumlah saksi tersebut antara lain Askar Priayi  pensiunan dinas pertaanian, warga Kebon Cau, Pandeglang.  Kujen Mustopa, pensiunan kepala sekolah,  warga Cadasari, dan Idi Saipudin, pensiunan guru sekolah teknik warga Pandeglang.

Aap berharap nama-nama tokoh yang merancang sampai terbentuknya logo pemerintah bisa diklarifikasi kepada para saksi. Bentuk penghargaan dan apresiasi tersebut sangat penting, sebab mereka bisa dikategorikan sebagai bapak pembangunan daerah.

Sumber: http://kabar-banten.com

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com