Senin, 23 Maret 2015

Infrastruktur Pandeglang Dikucuri Rp 250 Miliar

PANDEGLANG,. Sekretaris Komisi IV DPRD Pandeglang, Toni Mukson, mengatakan Pandeglang mendapatkan kucuran dana Rp 250 miliar dari APBD Banten untuk pembangunan jalan Saketi, Banjarsari hingga Malingping.

“Dari delapan kabupaten/ kota se-Banten, Pandeglang cukup terbesar mendapatkan bantuan infrastruktur dari APBD Provinsi, termasuk bantuan pembangunan reguler atau rutin dari provinsi,” kata Toni Mukson, Selasa (10/3/2015).

Ia menyatakan, Kabupaten Pandeglang juga mendapatkan bantuan anggaran dari APBN cukup besar tahun ini. Bantuan tersebut untuk pembangunan jalan di wilayah Banten selatan, antara lain jalan Pandeglang selatan.

Bantuan lebih dari Rp 600 miliar itu berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dana sebesar itu untuk membiayai sejumlah proyek yang tersebar di sejumlah titik mulai dari jalur Labuan, Torogong, Bayah sampai Cibareno, Kabupaten Lebak.

Sementara untuk bantuan pembangunan reguler dari APBD Provinsi meliputi pembangunan ruas jalan Ciatel sepanjang 1,1 kilometer. Kemudian, pembangunan jalan Mengger-Manlawangi, Tanjung Lesung- Sumur

Sumber: http://kabar-banten.com

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com